Ramesia Penipu? Ternyata Hanya Salah Paham! Begini Kronologisnya

Ramesia penipu ! Itulah kalimat yang saya baca di internet saat saya mencari informasi mengenai salah satu distributor berbagai jenis mesin untuk usaha usaha kecil menengah. Hah? Apa iya benar seperti itu?

Setelah penasaran, saya akhirnya mengumpulkan informasi mengenai perusahaan Ramesia yang dianggap penipu yang saya rangkum dalam tulisan berikut ini.

Kronologi Cerita Ramesia Penipu Beredar

PT Ramesian Mesin Indonesia mempunyai layanan di sektor online yang bisa diakses dengan nama domain ramesia.co.id. Nah, dari bagian inilah kalangan -yang kemungkinan besar merupakan kompetitor- menyebarkan informasi yang menjelek-jelekkan PT Ramesia Mesin Indonesia.

Pada tulisan sebuah blog, memberikan pernyataan palsu yang menuliskan bahwa oknum tersebut telah melakukan pemesanan sebuah mesin di PT Ramesia Mesin Indonesia lewat online, tetapi mesin yang dia pesan tidak datang. Berawal dari kasus (cerita) tersebut oknum tersebut mulai menggiring opini ke berbagai media online dan memberikan kesan bahwa Ramesia penipu.

Apakah benar Ramesia penipu? Ternyata hanya kesalahpahaman pembaca yang menangkap informasi yang diposting. Berikut kronologis kejadiannya sebagaimana yang ditulis oleh sang pembeli.

Saya ingin menfkonfirmasi kembali bahwa saya bukan tertipu dengan ramesiamesin.com, yang terjadi adalah kesalahpahaman karena saya membaca surat pembaca ini yang mengatakan rajamesin.com adalah penipu kemudian ada komentar mengenai pergantian kenjadi ramesiamesin.com. yang bersangkutan tidak pernah melakukan penipuan terhadap saya karena telah mengembalikan uang yang tadinya saya gunakan untuk membeli barang tp karena saya ragu pihak mereka bersedia mengembalikan uang saya.

Simak juga penjelasan dari pihak PT Ramesia yang dituduh sebagai penipu berikut ini.

Kami dari pihak Marketing Ramesia ingin mengklarifikasi komentar yang menyudutkan pihak Ramesia Mesin.

Ramesia adalah perusahaan yang exist, ada. Usaha yang dirintis sebagai partner/penyedia mesin bagi para usahawan, maupun calon usahawanSebagai bentuk kontribusi positif untuk kemandirian bangsa. Tidak sebaliknya (baca: menipu). Saat ini Ramesia sudah banyak bekerjasama dengan banyak usahawan, instansi, maupun perusahaan di Indonesia. Tersebar ke berbagai provinsi, mulai dari prov Aceh hingga Papua.

Jika Anda ingin melihat mesin-mesin untuk usaha, Anda dapat langsung datang ke showroom/toko kami di Jl. Anggrek Raya No.186, Depok I 16432 (dibelakang pasar depok, Jl. Nusantara Raya) di nomor telepon 021-7720-7228. Kami juga memiliki Service Center, untuk memberikan layanan service kepada customer.

Seperti yang kita ketahui bahwa pembelian secara online memiliki beberapa kendala. Ada konsumen yang puas dengan terpenuhi apa yang diharapkannya dari hasil pembelian onlinenya, dan ada yang juga tidak puas karena beberapa hal yang tidak sesuai keinginannya. Tidak ada gading yang tak retak. Namun begitu kami berusaha sebaik mungkin dalam melayani para customer. Kami menyediakan solusi bagi customer, baik sebelum membeli dengan memberikan suggestion tentang mesin yang ingin dibeli, juga pengiriman barangnya, maupun saat sesudah membeli untuk berdialog dengan sales kami tentang kerusakan saat pengiriman, ataupun barang yang tidak sesuai permintaan jika terjadi demikian.

Kami terbuka terhadap sumbang saran maupun kritik membangun, dan sangat berterima kasih kepada mereka yang memberikan kontribusi ini, sebagai sarana pembelajaran guna menjadikan Ramesia jauh lebih baik lagi.

kunjungi halaman Facebook kami di:
https://www.facebook.com/RamesiaMesin

Terima Kasih

Nah, sudah jelas kan kalau yang mengatakan bahwa Ramesia penipu hanyalah kesalahpahaman yang kemudian ada oknum yang memanfaatkan keadaan tersebut untuk menggiring opini bahwa Ramesia penipu.

PT Ramesia Mesin Indonesia sendiri penyedia mesin-mesin untuk usaha kecil menengah dengan harga yang terjangkau. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Ramesia di antaranya one day delivery dan free ongkir serta garansi selama satu tahun.

Jadi masih percaya Ramesia penipu? Silakan lihat juga informasi selengkapnya tentang PT Ramesia Mesin Indonesia di website resminya: ramesia.co.id

Tinggalkan komentar