Tentang Kami

Sijai.com berasal dari bahasa Bugis, “sijai” yang berarti “satu jahitan/sama jahitannya”, sehingga tidaklah salah jika kami mengambil tagline Merajut Kabar dengan misi memberikan konten yang berisi informasi lengkap yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Landasan tatanan kesopanan yang dipegang erat oleh Suku Bugis, yakni Sipakatau yaitu Saling menghormati, serta menjunjung tinggi nilai-nilai konsep “Sirui Menre’ Tessirui No” yakni saling menarik ke atas, pantang saling menarik ke bawah, mallilu sipakainge yang bermakna bila khilaf saling mengingatkan, juga menjadi inspirasi dan semangat kami mengambil nama brand “SIJAI” ini.

Sijai.com dikelola oleh anak muda Indonesia yang memiliki hobi dan ketertarikan di dunia tulis-menulis. Dibuat agar kegemaran menulis yang dimiliki tidak hanya menjadi sekadar hobi, tapi akan diwujudkan dalam bentuk tulisan.

Selain itu, pembaca juga berkesempatan untuk mengirimkan tulisannya ke redaksi kami untuk diolah dan dipostkan, setiap tulisan punya kesempatan yang sama untuk dibaca dan dishare oleh ribuan orang. Sijai.com tidak hanya sekadar menulis, tapi juga kami bertujuan untuk menciptakan iklim informasi dunia maya yang sehat.

Kami sangat sadar bahwa masih banyak kekurangan pada pengolahan website ini. Oleh karena itu, apabila Anda memiliki kritik dan saran yang berguna untuk membangun website ini, silahkan hubungi kontak kami.

 

Makassar – Magetan

Content Protection by DMCA.com