Tetap Harum Sepanjang Hari Meski Nggak Sempat Mandi

Tetap harum sepanjang hari meski nggak sempat mandi, kok bisa?

Iya dong, bisa banget! hehe..

Waktu berjalan begitu cepat. Bisa jadi, akan ada saatnya mandi pun tak sempat kamu lakukan sebelum menjalani segudang aktivitas. Ini sering dialami oleh orang-orang kantoran mapun mahasiswa, dengan berbagai alasan, seperti telat bangun, lupa kalau ada agenda penting dan mendesak, macem-macem. 

Jika memang hal itu kamu alami, jangan khawatir. Pasalnya, ada cara mudah agar tubuh kamu teta fresh dan wangi sepanjang hari meski tidak sempat mandi. Kalau dilihat, kamu tetap seperti ornag yang habis mandi. bahkan bisa jadi lebih segar. hahahn.. Bukan merarti Sijai jarang atau malas mandi! maafkan kalau kamu tersinggung. 😀

Sebenernya yang paling penting adalah selalu sedia sejumlah toiletries berikut ini dalam tas kamu. Berikut pemaparan lengkapnya sebagaimana dikutip Gg,

Tisu basah

Dengan wewangian ini, akan menghilangkan bau yang tak sedap dari tubuhmu, sekaligus membersihkan sementara area-area yang menimbulkan bau, biar nggak malu-maluin kalau dekat0dekat dengan rekan kuliah atau kantormu. Untuk jenis tisu basah ini, pilihlah yang bebas dari alkohol agar bebas dipakai pada area apapun.

Simpel kan, tinggal usap, kamu akan bersih dan wangi.

Pakai bedak powder

Tak hanya wanita yang memakai bedak powder dengan wewangian khusus. Untuk membuat tubuh wnagi, pria juga bisa menggunakan bedak powder. Ini merupakan cara terbaik untuk melawan bau yang tak diinginkan dan melembabkan tubuh. Namun bukan tubuh yang ditaburi, melainkan pakaian yang dikenakan, khusus kaus kaki dan dan pakaian seperti kemeja dan kaus.

Dry shampo

Rambut yang berminyak bisa menjadi sumber bau yang tak sedap. Karenanya, sediakan selalu dry shampo di tasmu untuk dipakai di kala tak sempat mandi atau keramas. Mandi dan keramas bisa saja mencuri agak lama waktumu, namun stylish dan sehat. Menggunakan dry shampo adalah pilihan yang simpel!

Baca juga:  Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Deodorant dan moutwash

Dua item ini bisa menjadi senjata pamungkas agar ketiak dan mulut, yang biasanya menjadi sumber bau menjadi senantiasa harum. Meski berada pada urutan terakhir, sebenarnya ini yang paling utama kamu perioritaskan gunakan. Apalagi kalau tingkat ke-terburu-buruanmu sudah level ‘siaga satu’ ke atas.

***

Meski kamu bisa menggunakan tips yang mudah di atas, pilihan terbaik adalah tetap mandi dua kali sehari (khusus untuk orang Indonesia sih begitu yang direkomendasikan). Management waktumu perlu kamu atur sedemikian rupa agar kamu senantiasa santai dan menikmati setiap waktumu, jauh dari kata terburu-buru dan tidak sempat.

Content Protection by DMCA.com