Jual Minyak Cengkeh Murah | Hubungi: 08219-6789-118 (WA)

Jual Minyak Cengkeh – Minyak cengkeh atau biasa disebut juga dengan minyak cengkih merupakan minyak atsiri yang diperoleh dari hasil proses penyulingan bagian tertentu tanaman cengkeh, terutama bagian bunga dan bagian daunnya. Pada tanaman cengkeh, seluruh bagiannya tumbuhan tersebut mengandung minyak atsiri (minyak menguap), tetapi pada bagian tanaman yang paling banyak menghasilkan minyak herbal adalah bagian bunganya.

Oleh karena bagian daun dan ranting pohon cengkeh juga mengandung minyak, bagian tanaman tersebut dimanfaatkan oleh para petani cengkeh untuk digunakan pada pembuatan rokok. Untuk menghasilkan minyak cengkeh kasar, hanya perlu dilakukan penyulingan sederhana bagian ranting atau daun yang telah dikumpulkan.

Anda memerlukan minyak cengkeh untuk keperluan tertentu? Jangan khawatir, Anda telah berada di halaman web yang tepat. Kami menjual minyak cengkeh dengan harga yang murah dan berkualitas.

JUAL MINYAK CENGKEH
Untuk pemesanan silakan hubungi:
082196789118 (Tersedia via WhatsApp)

Kandungan Minyak Cengkeh 

Jual Minyak Cengkeh 

Minyak cengkeh

Kandungan minyak cengkeh terbanyak adalah berupa eugenol, yakni sebesar 78 – 98 %. Zat eugenol tersebut diproduksi oleh kelenjar minyak yang ada di permukaan bunga atau daun cengkeh.

Ranting atau daun cengkeh secara umum mengandung eugenol dengan presentase kandungan yang lebih banyak jika dibandingkan dengan eugenol yang dihasilkan pada bagian daun, yakni pada bagian ranting kandungannya mencapai 90 – 95% sementara pada bagian daun cengkeh hanya menghasilkan 82 – 88 eugenol.

Selain eugenol, minyak cengkeh juga mengandung eugenyl asetat, caryophyllene, dan senyawa lainnya yang memiliki khasiat sangat baik bagi kesehatan walaupun presentasenya lebih kecil.

JUAL MINYAK CENGKEH
Untuk pemesanan silakan hubungi:
082196789118 (Tersedia via WhatsApp)

Khasiat Minyak Cengkeh

Khasiat minyak cengkeh

Khasiat minyak cengkeh

Ada banyak sekali Khasiat dan manfaat yang bisa digunakan dari minyak cengkeh ini, di antaranya;

Manfaat cengkeh bagi kesehatan 

Minyak cengkeh berkhasiat sebagai antioksidan sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. Minyak esensial yang terdapat di dalam bagian tanaman dapat menghalau radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh yang jika tidak diatasi bisa saja menjadi faktor munculnya berbagai penyakit seperti kanker dan penyakit jantung.

Kemampuan membersihkan darah dari zat yang terdapat dalam minyak cengkeh dan sifatnya sebagai antivirus dapat memperkuat resistensi tubuh dari berbagai jenis penyakit yang ada di lingkungan

Minyak cengkeh untuk sakit gigi 

Minyak cengkeh banyak digunakan salam perawatan gigi karena diketahui berkhasiat sebagai anti kuman sehingga sangat efektif dalam mencegah sakit gigi, sariawan maupun sakit pada bagian gusi.

Seperti diketahui pula bahwa kandungan utama minyak cengkeh, yaitu eugenol sejak dahulu hingga penerapan medis modern saat ini digunakan dalam dunia kedokteran gigi dalam hal kesehatan gigi. Cukup dengan berkumur-kumur dengan minyak cengkeh yang telah diencerkan dengan air akan meringankan rasa sakit maupun iritasi pada tenggorokan.

Manfaat cengkeh untuk kecantikan 

Sebenarnya ini adalah sebuah rahasia kecantikan alami, minyak cengkeh sering dipakai untuk tujuan perawatan kulit, untuk mengatasi masalah jerawat salah satunya. Saat ini telah banyak digunakan minyak cengkeh sebagai komposisi utama pembuatan produk kecantikan dan perawatan kulit.

Di antara khasiatnya adalah mencegah kulit kendur, menghilangkan keriput, memperlancar proses regenerasi/peremajaan kulit dan tentunya mencegah terjadinya penuaan dini karena minyak cengkeh memiliki sifat yang merangsang dan melancarkan peredaran darah pada kulit sehingga senantiasa terlihat lebih kencang dan awet muda.

Manfaat cengkeh untuk diet 

Jika Anda sedang berusaha menurunkan berat badan namun gagal, Anda bisa mencoba minyak cengkeh sebagai alternatifnya yang alami dan aman. Telah diketahui dan terbukti bahwa kombinasi cengkeh, merica dan kayu manis sangat efektif dalam mengurangi kandungan kolesterol, menurunkan kandungan glukosa, serta berkhasiat dalam mengatasi sindrom metabolit maupun permasalahan kesehatan lainnya yang disebabkan oleh obesitas.

Kombinasi Cengkeh, merica dan kayu manis yang mengandung anti lemak dan anti cholesteremic sehingga dengan adanya kedua kandungan kedua zat tersebut, akan membakar dan mengeluarkan kalori lebih maksimal menjadi tenaga.

Khasiat minyak cengkeh untuk pria 

Minyak cengkeh dapat digunakan sebagai zat untuk menambah libido. Secara tradisional minyak cengkeh telah diketahui sebagai viagra alami secara tradisional karena bersifat afrodisiak.

Selain menambah libido, minyak cengkeh juga diketahui bisa mengatasi ejakulasi dini yang banyak dialami oleh pria dewasa.

JUAL MINYAK CENGKEH
Untuk pemesanan silakan hubungi:
082196789118 (Tersedia via WhatsApp)

Proses Destilasi Minyak Cengkeh

Proses Destilasi Minyak Cengkeh

Proses Destilasi Minyak Cengkeh

Eugenol adalah komponen zat terbanyak pada minyak cengkeh, merupakan zat yang sangat berharga, digunakan untuk berbagai pengobatan, bahan baku pada pembuatan vanilin sintetis dan sebagainya.

Pemisahan zat kandungan eugenol dan komponen minyak atsiri yang berkhasit dari bagian tanaman maupun zat lainnya pada cengkeh bisa dilakukan dengan metode proses kolom destilasi fraksinasi. Prinsip kerja sehingga terjadi pemisahan adalah adanya perbedaan tekanan uap pada semua komponen zat yang mengakibatkan perbedaan titik didih.

Destilasi fraksinasi bisa dilangsungkan dengan menggunakan burner yang menjadi sumber panas menjadikan minyak cair berubah wujud menjadi uap, penukar panas dalam mengembungkan destilat, kolon fraksinasi dalam memisahkan komponen-komponen minyak cengkeh, serta unit vakum dalam memvakumkan kolom. 

JUAL MINYAK CENGKEH
Untuk pemesanan silakan hubungi:
082196789118 (Tersedia via WhatsApp)

Cara Penggunaan Minyak Cengkeh

Cara pemakaian minyak cengkeh cukup mudah, hanya perlu dioleskan pada bagian tubuh/kulit yang diinginkan.

Pada pemakaian untuk mengobati gigi sakit, cukup dioleskan pada bagian yang terasa sakit dengan menggunakan kapas sebagai medianya.

Perlu diperhatikan pada pemakaian yang hendak digosokkan pada bagian tubuh, bisa dicampur dengan minyak kelapa agar tidak terlalu pedas dan tidak terasa panas.

Harga Jual Minyak Cengkeh

Jika Anda mencari minyak cengkeh dengan harga murah, akan sangat sulit menemukan, apalagi dengan kualitas terbaik dengan harga online. Anda bisa membandingkannya sendiri dengan penjual minyak cengkeh pada berbagai market place. Kami berani menjual dengan harga yang bersaing karena merupakan produksi langsung sehingga menekan baya produksi.

Untuk harga perbotolnya, kami memberi harga HANYA Rp. 50.000,- dengan isi botol 60 ml. Sedangkan untuk pembelian dengan jumlah banyak, di atas 20 botol, kami memberi diskon menjadi Rp. 40.000,-/botol

JUAL MINYAK CENGKEH
Untuk pemesanan silakan hubungi: 082196789118 (Tersedia via WhatsApp)
Botol isi 60 ml
Harga 1 Botol: Rp. 50.000,- (min. pemesanan 5 botol)
Pesan di atas 20 botol: Rp. 40.000,-/botol