Hewan Lucu dan Imut yang Akan Menghiburmu, Tingkahnya Gokil!

Hewan Lucu dan Imut – Hewan memang seringkali bertingkah lucu dan menggemaskan, membuat pemilik atau yang melihatnya merasa gemas. Ada-ada saja kelakuannya yang selalu sukses menghibur, kadang juga kita dibuat tak habis pikir dan bertanya ‘kok bisa ya?’.

Berikut kumpulan foto-foto hewan lucu dan imut dengan berbagai tingkahnya yang berhasil diabadikan oleh fotografer handal. Yuuk, langsung saja kita lihat!

Hewan Lucu di Dunia
tupai lucu

Jangan lihat-lihatin aku dong, malu nih..

Ini adalah Boris, tupai malu-malu. Sangat pemalu. 😀

Dia tahu tuh kamu lagi lihat-lihatin dia, malu deh jadinya.

kera lucu

hai semua, apa kabar?”

iyya, kamu.. yang lagi ngelihat-lihatin aku. apa kabar?

Lucu sih gayanya, tapi ekspresinya itu looh, kok rada-rada menakutkan ya..

gorilla lucu

“apa, pengen juga?”

Mungkin di dunianya, ini adalah gaya seorang pria macho.. hmm

hewan lucu

“kok gelap ya?”

weiii…! seseorang, tolong singkirikan benda ini dari wajahku!

Rusanya habis berantem kali.

beruang lucu

weeeekkk… :p

Parah nih, siapa yang ajari beruang bertingkah begini, atau jangan-jangan hewan jaman sekarang sudah pada ikut trend kekinian ya?

anjing lucu

Hei, aku ulang tahun looh, kasi ucapan dong..

Memang lucu, tapi sedih juga lihat ekspresinya. Memprihatinkan.

panda lucu

galau nih,..

Mungkin panda-nya lagi galau karena ditinggal pergi sama sohibnya.

hewan lucu

Sepertinya ada yang terkejut melihat kamera

Ada yang tahu ini hewan apa, meski lucu, bahaya nggak sih?

harimau lucu

“Ngantuk banget nih Bro, habis begadang semalaman..”

“Ya Tuhan, ampunilah dosa-dosaku, maafkanlah kesalahan-kesalahankuu”

Burung hantu

“Apa yang lucu? apa?”

anjing lucu

“lagi sedih nih Njing, jangan ganggu. Pengen sendiri dulu.. “

babi lucu

“Mana makanan tambahannya? Mana??? Cepat bawa kemari!”

kucing lucu dan imut

“Hei, kenalan yuuk..”

Sudah terlihat manis, kan?

Ini baru namanya senyum yang tulus, manis sekali. betewe, giginya putih cemerlang

monyet lucu

Say cheeese!

bekantan lucu

Tidak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkan hidung fantastis ini.

anjing laut imut

hemm.. sepertinya ada yang gembira di depan kamera

beruang kutup lucu

Bayi beruang kutup yang imut, mungkin dia terlahir khusus untuk menari. lihat saja tingkahnya!

babi lucu

“Biarkan aku menangis di bawah guyuran air shower, biar tidak ada babi lain yang tahu kalau aku sedang menangis..”

hewan lucu

Ekspresi looh, ketika lihat gebetan lewat di depan rumah.

monyet lucu

“Hanya minuman ini yang menemani sedihku..”

monyet lucu

“Setia menunggu kedatanganmu, mas..”

anjing lucu

Kami pikir, mungkin, Anda perlu sedikit memotong rambut, Njing. Seperti, tidak ada pelanggaran ya?

katak lucu

“Oh, heey! Aku bisa melihatmu dari sini.”

anjing lucu

Hemm.. kamu sekarang sudah makin hebat yah Njing, sudah bisa mainkan piano rupanya. Jadi penasaran, seperti apa alunan musikmu.

Macan lucu

Oooh yeah, tarian sakti nan mematikan dari macan tutul. Berani mendekat?

ayam cantik

Dia ayam paling keren di Nashville!

Mulut, mata, wajah, hidung yang mana ya? ini hewan jenis apa sih

monyet lucu

Berhenti menatpnya guys, ini bisa jadi mimpi buruk bagimu!

monyet lucu

“Kembalilah padakuu.. sya la la la…”

pinguing lucu

Ada yang penasaran dengan hewan lain

“Apa salahku Dik, Teganya kau meninggalkan akuu..”

“Gimana, aku imut kan?”

Apakah ini hantu atau sebuah bola rambut? (ini asli guys!)

Makanya pakai krim anti-kerut, Njing! Biar tuh muka nggak berlipat begitu.

hewan imut

“Jangan keman-mana yah, temani adek di sini!”

hewan lucu

Kumisnya lebat amat!

hewan lucu

Keninkmatan besar bisa tidur siang

anjing lucu

Anjir berselancar, so cool.

hewan unik

Mata besar, mereka kembali lagi!

anjing lucu

Wah bulunya itu looh, lebat banget

Oke, Fix! kaca matamu yang paling keren!

wooww.. dagu yang sangat menggelitik sepertinya. Eh, bukan. Itu bibir.

monyet lucu

Dan kemudian dia berkata …. oh itu benar-benar lucu.

monyet lucu

“lihat saja, kalau berani-berani mempermainkan perasaan anakku..”

monyet lucu

Rambutnya itu looh, punk!

kelinci lucu

Duh jahat banget nih sama si kelinci

burung lucu

entah dia sedang tidur atau lagi senyum. lucu yaa..

Lanjut ke halaman ke-2, nggak kalah lucu!

Baca juga:  Cara menghilangkan Jerawat Secara Cepat, Alami dan Aman

Apa komentar kamu?