Apapun Inginmu, Bagaimanapun Masalahmu, Betapapun Dukamu.. Berdoalah! Sungguh, Doamu Akan Dikabulkan

Mengulang-ulang doa tanpa jenuh dengan penuh pengharapan itu layaknya seorang yang mengayuh sepeda yang akan membawamu pada suatu tempat yang kamu tuju, olehnya janganlah kamu pernah sekalipun lelah dan berputus asa untuk meminta kepada Tuhanmu, Yang Maha Pengasih.

Pun layaknya seperti mengayuh sepeda, jika memang doamu tidak segera dikabulkan itu berarti tujuanmu sangat jauh, sangat hebat, Tuhan menyuruhmu bersabar menunggu waktu yang tepat untuk mengabulkannya.. Atau mungkin saja jalan yang perlu kamu tempuh untuk sampai ke tujuanmu itu sangat sulit, hingga kau harus berjalan dan berhati-hati.

Bagaimanapun Beratnya Masalahmu, Apapun Suka Duka yang Menimpamu, Berdoalah.. Karena Tuhan Mendengar Setiap Lirih Doa Yang Kamu Panjatkan Pada-Nya

Tuhan Mendengarkan Setiap Lirih Doa

hudawadinilhaq.wordpress.com

Percayalah, bahwa sungguh semua pintamu akan dikabulkan Tuhan, asalkan kamu tidak pernah putus harapan dan meyakini bahwa Tuhan akan mengabulkannya. Doa-doa yang selalu kamu pinta akan selalu didengar oleh-Nya, dan Dia tidak pernah lelah dan bosan mendengar pintamu pada-Nya, sebaliknya dia akan suka padamu.

Olehnya perbanyaklah doa, bagaimanapun beratnya masalahmu, dan apapun suka duka yang menimpa hati dan ragamu hari ini. Ketika kamu telah banyak berdoa dengan keyakinan dan penuh harap kepada Tuhan, maka hatimu akan mendapati perasaan yang lega. Ketika kau berdoa, sebenarnya kau sedang curhat kepada Tuhanmu, dan Dialah tempat menumpahkan seluruh kesah dan resah dalam hidup.

Setiap Doamu Akan Dikabulkan Tuhan, Bahkan Doa Untuk Keburukan Orang Lain yang Kamu Minta Juga Akan Dikabulkan-Nya, Namun Kamu Sendiri yang Akan Menerimanya

Setiap Doamu Akan Dikabulkan Tuhan

kisahikmah.com

Apapun permintaanmu pada Tuhan, pasti akan dikabulkan, bahkan ketika kamu meminta agar orang lain ditimpa keburukan. Semunya akan didengar Tuhan. Tapi saat doamu itu dikabulkan, kamu sendirilah yang akan merasakannya, hatimu yang akan mendapatkannya. Semua pinta yang kamu ajukan kepada Tuhanmu akan kembali kepadamu, yang baik juga yang buruk.

Berdoa Adalah Bentuk Lain Dari Usahamu, Untuk Mewujudkan yang Hendak Kamu Wujudkan, Mengubah yang Hendak Kamu Ubah

Berdoa Adalah Bentuk Lain Dari Usahamu

congkop.com

Setelah kamu mengusahakan segalanya, telah memberikan perjuangan terbaikmu, kini saatnya kamu berdoa. Bujuklah Tuhanmu dengan cara yang paling lembut. Rayu Dia untuk mewujudkan impianmu, anganmu.. dan semua harapanmu. Jangan ragu meminta yang banyak.

Rendahkan dirimu di hadapan-Nya. Buang kesombongan, bangga dan angkuh di hatimu. Sadarilah, kamu bukan satu-satunya orang yang dilanda duka. Teruslah meminta pertolongan pada Tuhanmu. Jangan mengeluh dan meminta kepada manusia, pintalah kepada Tuhanmu.

Meski Semua Doa Akan Dikabulkan, Namun Usahamu Harus Tetap Sebanding dengan Doa yang Kamu Panjatkan

Usahamu Harus Tetap Sebanding dengan Doa

rumaysho.com

Benar, bahwa Tuhan akan memperkenankan semua doa yang kamu panjatkan, diberi jalan keluar urusanmu ketika kamu dalam kesulitan, memberi rezeki bahkan dari arah yang tak pernah kamu sangka setelah kamu meminta rezeki, memberimu kesehatan ketika kamu meminta disembuhkan dari penyakit.

Doa yang kamu panjatkan harus sebanding dengan usahamu. Iya, ketika kamu meminta diberi rezeki bekerjalah dengan giat, ketika kamu meminta diberi kepintaran belajarlah dengan bersungguh-sungguh.

Ketika Tak Ada Lagi yang Mampu Menolongmu, Percayalah Bahwa Ada Tuhan yang Selalu Ada Untukmu, Maka Mintalah Pada Tuhanmu dengan Berdoa

Tuhan yang Selalu Ada Untukmu

iniruangcema.blogspot.co.id

Saat tak ada lagi manusia yang mampu menolongmu, tak ada lagi yang peduli padamu, bahkan ketika segalanya serasa begitu mustahil, Tuhanmu selalu ada, Yang mengabulkan doamu.

Maka dekatilah Tuhanmu, mintalah apa yang kamu minta, meski itu terasa tidak mungkin, tetaplah untuk senantiasa berdoa.

Siapakah yang Mengabulkan Permintaanmu Ketika dalam Kesulitan Apabila Kamu Berdoa?

Mengabulkan Permintaanmu Ketika dalam Kesulitan Apabila Kamu Berdoa

muslimthaipost.com

Siapakah yang menjadi tempat mengadu kita ketika dilanda kegelisahan, kegelisahan dan kesedihan? Kepada siapakah kita harus memohon pertolongan? Siapakah yang layak menjadi tempat bergantung, memohon dan meminta? Siapakah yang menjadi gantungan hati kita?

Tuhan.. !

Ketika musibah, kegalauan, bimbang, resah, silih berganti menimpamu.. ingatlah Dia, sebutlah nama-Nya, mohonlah pertolongan-Nya, dan mintalah kepada-Nya. Tundukkan wajah, lekatkan hidung pada tempatmu besujud kepada-Nya.

Angkat kedua tanganmu, buka kedua telapak tanganmu, perbanyaklah memohon kepada-Nya.

Dia telah berkata,

“Berdoalah kamu kepada-Ku niscaya akan Kuperkenankan bagimu.”