Hewan Lucu dan Imut yang Akan Menghiburmu, Tingkahnya Gokil!

Hewan Paling Lucu dan Menggemaskan

Hewan Lucu dan Imut – Menghibur dan membuat kita tertawa tuh bukan hanya bisa karena sesama teman atau sesama manusia, tapi juga bisa dari hewan-hewan, foto-foto berikut ini adalah contohnya. Dengan berbagai jenis hewan di dunia, baik jinak maupun liar selalu sukses membuat kita terhibur olehnya. Ada-ada saja tingkahnya.

Makanya itu, kamu harus sayang sama hewan peliharaanmu. Hewan-hewan liar juga dilindungi. Coba deh kamu bayangin bagaimana kehidupan di muka bumi ini tanpa mereka.. sedihkan rasanya kalau ngga bisa lagi melihat mereka, ngga ada lagi hewan yang bisa menghibur.

Sayangi binatang! okey?

hewan paling lucu dan menggemaskan
Sepertinya hewan ini sangat menikmati suasana permandian. segerrr
lumba-lumba
Lihatlah bagaimana lumba-lumba membuat gelembung
singa lucu
Singa kecil ini benar-benar punya sesuatu untuk dikatakan.
“Gendong maa, gendoong…!”
burung lucu
Burung ini hanya terlihat begitu … bangga!
hewan lucu
Hidungnya itu looh
pinguin luuc
Bokapnya pinguin nih, hati-hati dengan alisnya yang cetar badai membahana angin!
hewan menggemaskan
Mungkin si Rakkun sedang melihat gebetan lewat..
Mungkin ini yang disebut “mengagumimu dari kejauhan” 😀
hewan imut
Waspada, ada kura-kura mini!
hewan lucu
Kami hanya cinta sengatan sinar begitu banyak.
Potongan rambut ini mengingatkan kita pada boy band tahun 90-an cukup populer
hewan mengemaskan
Gaya Band rock monyet tahun 70-an
Hewan lucu
Jelas tidak terkesan dengan pandangan di atas sana. Lipstik merek apa nih?
Mungkin dia sedikit lelah dan hanya butuh sedikit perhatian,
monyet lucu
“Maa, pinjam bahumu, aku ingin menangis di sana..”
Sepertinya beruang ini marah besar, kami tidak tahu mengapa.
hewan mengemaskan
wah…wah.. sepertinya babi-babi cilik ini sedang seru-seruan dan sempat berpose manis di depan kamera
hewan mengemaskan
Ini terlihat seperti sebuah sesi foto keluarga , tapi ini dengan anak kucing dan bebek!
hewan lucu dan mengemaskan
Milk, milk, miiiilk
hewan imut
Baru menetas, selamat datang di dunia, Bek
gajah lucu
“Tolongin weeeeiii…!!! Aku ngga bisa renang!”
kodok lucu
Senyum merekah dari sang kodok. Terlihat manis, kan?
hewan lucu
“Aku tidak bisa melihat, tapi siapa yang peduli? Aku panas sekarang, aku perlu topi ini.”
kuda lucu
Lubang hidung, okkey, kamu juaranya kalau soal itu!
kucing lucu
Aku sangat lucu dan polos, jujur!
“Nagntuk bangeett..!”
monyet lucu
We love little monkeys so much!
hewan lucu
Apa yang kamu lihat? hayooo…
kura-kura lucu
Ini leher terpanjang yang pernah kami lihat pada kura-kura, sooo looong!
monyet lucu
“Appa? apa kamu bilang? gue ngga bisa dengar jelas nih!”
Koala dengan muka polos tanpa ekspresi, datar.
hewan lucu
Tadaaa.. akhirnya bisa terbang!
burung lucu
Terlihat lebih baik dengan wajah terbalik. Kira-kira apa yang lewat yaa?
katak lucu
Keluarga katak yang bahagia
hewan lucu
Ini adalah hyena yang sedang tertawa looh! Meskipun agak menakutkan!
anjing lucu
Kita tidak bisa berhenti menatap wajah menggemaskan ini, manis sekali!
kuda lucu
waoowhh.. Ini dia kuda paling gagah, model rambutnya itu looh..
babi imut
Berteduh dulu, biar nggak basah
anjing lucu
Tidur sana, Njing!
burung imut
Matanya, bulunya… duh terlihat manis dan menggemaskann
anjing lucu
Kece juga gaya rambut si anjing yang satu ini
kelinci lucu
Kami mendapatkan kesan bahwa kelinci ini benar-benar, benar-benar membenci topi ini. Mungin saja dia sedang ulang tahun
hewan lucu
“Hemm… Sudah kuduga.”
hewan lucu
Dia ngapain ya? ada yang tahu?
anjing lucu
Duh, cara tidurnya imut bangeeett.. Dassar anjing lucu!
anjing lucu
“Gue lagi ulang tahun nih, kamu nggak mau kasi ucapan apaa begitu?”
Hewan lucu dan imut - Anjing
Sepertinya ada yang malu-malu, sementara yang satunya malah sebaliknya.
hewan lucu
pfftt… Apa ini?? Aku bilang Sauvignon, tidak Chardonnay!

Source: wewomen.com

Tinggalkan komentar